detikHot

art

Ed Sheeran Duduk Santai di Lukisan Karya David Hockney

Kamis, 06 Feb 2020 11:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Lukisan Ed Sheeran Foto: Istimewa
Jakarta -

Sosok Ed Sheeran mampu menginspirasi setiap seniman untuk membuatkan karya. Termasuk pelukis David Hockney yang menggambar sang musisi sama seperti kebiasaannya.

Ed Sheeran tampak duduk santai di atas sofa. Ia mengenakan T-Shirt berwarna putih, kacamata, dan celana panjang. Tato-tato yang ada di lengan pelantun 'Shape of You' itu terlihat jelas.

Lukisan Ed Sheeran merupakan salah satu dari 18 karya Hockney untuk pameran tunggal 'Video Brings Its Time To You, You Bring Your Time To Paintings And Drawings' yang dibuka bulan ini.

Ed Sheeran Duduk Santai di Lukisan Karya David HockneyEd Sheeran Duduk Santai di Lukisan Karya David Hockney Foto: Istimewa


Selain Ed Sheeran, ada lukisan Bruno Mars yang juga tak kalah mencuri perhatian. Pameran juga menghadirkan potret dari teman-teman dan keluarga terdekat Hockney.

Ini bukan pertama kalinya sosok Ed Sheeran digambar oleh seorang seniman. Pada 2017, lukisan potretnya digambar oleh Colin Davidson. Ed juga diketahui pernah mencoba profesi sebagai pelukis dan sibuk melukis di atas kanvas di tengah rehat bermusik pertengahan tahun 2019.




Simak Video "Kalahkan BTS, Taylor Swift Sabet Gelar Musisi Terlaris 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com