detikHot

art

Galeri Seni Prancis Bikin Hoaks Britney Spears Bakal Gelar Pameran Seni

Rabu, 15 Jan 2020 12:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta - Lepas dari aktivitas bermusik, Britney Spears dikabarkan akan menggelar pameran seni. Beberapa waktu belakangan, pelantun 'Oops... I Dit It Again' memang gemar melukis dan membagikan hobinya itu lewat media sosial.

Galeri seni di bagian barat daya Prancis yang bernama Sympa pun mengklaim akan menjadi lokasi penyelenggaraan bagi eksibisi solonya. Mereka mengumumkan pameran seni kontemporernya digelar pada 18 Januari.

Tapi ternyata kabar itu adalah hoaks. Perwakilan dari Britney Spears, menyatakan berita itu tidak akurat dan bukan Britney Spears yang akan berpameran.



"Kami juga meminta agar fans berhhenti membagikan kabar ini dan mengomentari mengenai kabar hoaks pameran seni Britney Spears," ujar perwakilan tersebut, dilansir dari E!, Rabu (15/1/2020).

Menurut Galerie Sympa lewat akun Instagram, pameran seni Britney Spears akan dibuka pada 18 Januari sampai dunia berakhir. Eksibisinya pun berjudul 'Sometimes you just gotta play!!!!!!' sesuai dengan status sang musisi di Instagram pada 2017.

Lukisan Britney yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pernah dijual kepada pembawa acara, Robin Leach, dengan harga sampai US$10 ribu. Hasil penjualan digunakan untuk menolong para korban penembakan di Festival Musik Root 91 Harvest.




Simak Video "Disebut Stres, Britney Spears: Jangan Khawatir, Aku Akan Kembali "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com