Donald Trump Jadi Thanos, Komikus Marvel Murka

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Des 2019 17:38 WIB
Foto: Sceernshot/ Istimewa
Jakarta - Gegara Presiden Amerika, Donald Trump, menjadi sosok Thanos, komikus Marvel ini murka. Jim Starlin yang menciptakan karakter Thanos murka dengan aksi yang dilakukan tim kampanye Donald Trump kemarin.

Sebuah video diunggah oleh akun Twitter @TrumpWarRoom. Dalam video 21 detik itu, Trump jadi Thanos dan menjentikkan jemarinya. Seketika Ketua DPR AS, Nancy Pelosi, dan dua pejabat parlemen lainnya hangus.

Jim Starlin yang memulai kariernya pada 1970-an itu langsung murka dengan kelakuan pendukung Trump tersebut.



"Perasaan saya terusik ketika melihat orang bodoh dan sombong menggunakan karakter ciptaan saya untuk memuaskan ego kekanak-kanakannya," katanya dilansir dari Comicbook, Rabu (11/12).

Jim Starlin juga mengatakan Trump sebagai pemimpin negaranya menikmati cara membunuh secara massal tersebut. Dalam Twitter itu, tim Trump menuliskan DPR yang mendukung Demokrat bisa saja mendorong pemakzulan semau mereka. (Namun) pemilihan kembali Trump tidak bisa dihindari," kicau akun tersebut.

Thanos diciptakan Jim Starlin sebagai musuh dari Avengers. Dalam semesta Marvel, Thanos diceritakan mengumpulkan infinity stones dan menjentikkan jarinya demi membuat separuh penduduk di bumi musnah menjadi debu.

Menurut Thanos, hal itu dilakukan demi menjaga keseimbangan bumi.


Simak Video "Muncul Perdana Usai Kalah di Pilpres, Trump Hadiri Perayaan Veteran"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)