detikHot

art

Natisa Jones Mejeng Karya Bersama Nunung WS di Jakarta

Rabu, 20 Nov 2019 14:06 WIB Tia Agnes - detikHot
Natisa Jones Mejeng Karya Bersama Nunung WS di Ciptadana   Foto: Ciptadana Art Program/ istimewa Natisa Jones Mejeng Karya Bersama Nunung WS di Ciptadana Foto: Ciptadana Art Program/ istimewa
Jakarta - Di penghujung tahun, Ciptadana Art Program kembali menggelar pameran seni. Kali ini seniman muda Natisa Jones bakal berpameran dengan Nunung WS di Ciptadana Center, kawasan Sudirman, Jakarta.

Pameran berjudul 'Untouchables' menghadirkan karya-karya keduanya yang tak berwujud secara visual. Dua seniman dari periodeberbeda itu bakal membagikan intuisi dan proses introspeksi yang menampilkan 'penglihatan' batin ke dalam karya-karyanya.



"Pendekatan kreatif mereka mengikuti sebuah jalur yang berakar dalam instrospeksi, melalui hal itu sang seniman bermeditasi dan mengobservasi pembicaraan batin," tulis siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (20/11/2019).

Natisa Jones Mejeng Karya Bersama Nunung WS di JakartaLukisan karya Nunung WS Foto: Ciptadana Art Program/ istimewa


Nunung WS dikenal sebagai pelukis abstraksionis dengan karier di dunia seni rupa hampir 50 tahun. Natisa Jones yang seorang ekspresionis terbilang sebagai seniman muda yang tengah bersinar.

Kedua seniman akan mencari pemahaman dan kebenaran dari perspektif masing-masing. Terpisah generasi, mereka digerakkan dengan energi kreatif yang sama.

Pameran bakal dibuka pada Kamis (21/11) dan berlangsung hingga Jumat (13/11) di Ciptadana Center, lantai 5, Plaza Asia Office Park unit 2, Jl. Jend Sudirman Kav. 59 Jakarta.




Simak Video "November Ini, Butet Kartaredjasa Gelar Pameran Seni Rupa di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com