Ahok Kini Berseragam Pegawai SPBU

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 19 Nov 2019 17:51 WIB
Foto: @aganharahap/ Instagram
Jakarta - Isu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kabarnya menjadi petinggi BUMN mencuat setelah Erick Thohir memanggilnya. Kabar itu pun menimbulkan pro kontra di kalangan BUMN.

Di jagat maya, foto Ahok yang berkacamata mengenakan seragam pegawai pom bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) beredar. Ahok tampak tersenyum di dalam foto.

"Mendapat foto ini dari salah satu grup whatsapp dengan kalimat:
Sumber A1: Beliau tadi siang baru fitting seragam. INFO VALID!
.
Jangan berhenti di anda! Jadikan jari anda sebagai ladang amal. #indahnyaberbagi," tulis @aganharahap di akun Instagram seperti dikutip detikcom, Selasa (19/11/2019).



Foto yang diunggah sejam lalu itu mendapatkan lebih dari 9.100 likes dan ratusan komentar. Salah satunya dari Kill The DJ, "Invo falit 👍🏽," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Cathy Sharon hingga Winky Wiryawan pun tertawa melihat karya terbaru tersebut. Agan Harahap adalah seniman yang ahli memanipulasi beragam foto. Sejumlah seleb hingga tokoh Tanah Air pernah dimanipulasi Agan, dengan aneka kreasi mengagumkan.

Ketika dihubungi detikcom, Agan menuturkan fotonya merupakan respons terhadap isu yang terjadi belakangan ini.

"Ya justru bagus dong, entah Dirut atau Komisaris. Semoga dengan adanya Ahok di situ, negara ini bisa makin baik. Itu harapan saya," ungkap Agan Harahap.



Simak Video "Ahok Jawab Isu Ditawari Jadi Ketum Partai Hingga Pilih Gabung PDIP"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)