detikHot

art

'Disney on Ice' Siap Berlayar di Arena Es 29 Januari 2020

Kamis, 14 Nov 2019 12:39 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - 'Disney on Ice presents Live Your Dreams' kembali digelar tahun depan. Diproduksi Fled Entertainment Inc, Moana dari Disney akan berlayar ke arena es mulai 29 Januari hingga 2 Februari 2020 untuk 12 pertunjukan yang digelar di ICE BSD City.

Mickey Mouse dan Minnie Mouse membawa pengunjung dalam suatu ekspedisi melintasi laut maupun gunung yang tertutup salju dalam extravaganza penuh aksi. Karakter-karakter favorit dari Disney yaitu Beauty and the Beast, Frozen, Tangled, Cinderella serta Coco, dari Disney dan Pixar bakal berkunjung ke Indonesia.



Untuk pertama kalinya Miguel dari 'Coco' akan bergabung dengan karakter Disney di arena 'Disney on Ice'. Moana akan pergi dalam petualangan hebat dengan demigod Maui, untuk menyelamatkan pulaunya dan menemukan identitas sejatinya.

Ikuti pengalaman Anna dan Elsa dalam perjalanan yang mengubah hidup untuk menghentikan musim salju berkepanjangan. Atau berjelajah bersama Rapunzel, Flynn Ryder, Cinderella, dan teman-teman dari Disney untuk membuat mimpinya jadi nyata.

Ada Winne the Pooh dan Tigger yang akan menarikan sebuah tarian istimewa. Tiket presale 'Disney on Ice' sudah bisa dibeli mulai 13 November 2019. Tiketnya dibanderol mulai Rp 200.000 sampai Rp 1.500.000 untuk weekdays, dan Rp 250.000 sampai Rp 1.600.000 untuk akhir pekan.



Simak Video "Apa Beda 'Disney on Ice' Tahun Ini dengan Sebelumnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com