detikHot

art

MJ Dapat Ruang Lebih Besar di Komik Solo 'Amazing Mary Jane'

Senin, 30 Sep 2019 13:47 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Mari Jane Watson mendapatkan spotlight dan ruang lebih besar dalam komik solonya. 'Amazing Mary Jane #1' ditulis oleh Leah Williams dan digambar Carloz Gomez serta Carloz Lopez yang bakal beredar di toko buku mulai 23 Oktober 2019.

Setelah menghabiskan waktu dalam setiap seri komik maupun bentuk adaptasi lainnya bersama Spider-Man, kini MJ berpeluang merebut perhatian fans Marvel.

Editor komik Katheen Wisneski membicarakan mengenai komik solo 'Amazing Mary Jane'.



"Setelah bertahun-tahun mencari panggilan sejati, Mary Jane punya kesempatan di komik solo. Dia pun belajar untuk berhadapan besar dengan superhero besar dan penjahat super lainnya," tuturnya dilansir dari situs Marvel, Senin (30/9/2019).

Dalam serial MJ ini, lanjut Wisneski, siapapun bisa menjadi superhero dalam hidup mereka. "Saya menemukan seorang sneiman yang akan membuat MJ menginspirasi bukan hanya untuk seseorang seperti Spider-Man, tapi juga dunia," katanya.

"Goresan karya seni Carloz Gomez akan membuat komik Marvel ini sangat bagus. Ditambah lagi, dia berhasil membuat Mary Jane terlihat galak saat dia galak," pungkasnya.



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com