detikHot

art

Serba Harley Quinn di New York Comic Con

Jumat, 27 Sep 2019 13:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: DC Comics Foto: DC Comics
Jakarta - Satu minggu lagi menuju New York Comic Con dan DC Comics mengumumkan bakal membuat serangkaian acara tentang Harley Quinn. Termasuk pameran pop-up tentang villain terpopuler DC tersebut.

Dimulai dari peluncuran ruang pamer atau galeri seni pop-up immersif dan interaktif bagi pengunjung di markas besar DC. Pameran seni berjudul 'The Fantabulous Evolution of One Harley Quinn' memuat perjalanan Harley dari penampilan pertama di komik sampai sukses ke layar lebar.

Ada juga karya seni, lembaran-lembaran sketsa, koleksi, alat peraga, kostum hingga properti dari film. Pameran juga menghadirkan dari karya seni Amanda Conner, Jim Lee, Bruce Timm, dan karya komikus DC lainnya.



Sementara itu, dari Oktober sampai akhir tahun, DC Comics juga menyiapkan penerbitan komik-komik Harley Quinn. Mulai dari novel grafis dewasa berjudul 'Harley Quinn: Breaking Glass' yang ditulis Mariko Tamaki.

Ada juga seri komik Harley Quinn yang mulai dijual Oktober, 'Joker/ Harley: Criminal Sanity' rilis pada 9 Oktober, 'Harley Quinn: Villain of the Year' pada 18 Desember hingga 'Birds of Prey' yang terbit Februari 2020.



Simak Video "Kekecewaan Harley Quinn dan Tuan Barunya di Trailer ''Birds of Prey''"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com