Jadi Fenomena, KAWS Akan Buka Pameran Tunggal Terbesarnya di Austalia

ADVERTISEMENT

Jadi Fenomena, KAWS Akan Buka Pameran Tunggal Terbesarnya di Austalia

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 26 Jul 2019 10:55 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Nama seniman KAWS aka Brian Donnelly menjadi fenomena belakangan ini. Desain karyanya yang diproduksi oleh brand Uniqlo itu digemari para pencinta seni maupun hypebeast.

Tak ingin ketinggalan momen, sang seniman bakal memajang karya retrospektif terbesarnya di benua Australia. Di sana tak hanya memajang karya tunggal namun juga meluncurkan desain khusus untuk kaus Uniqlo edisi musim panas.

Kabar tersebut diumumkan lewat akun Instagram Kaws.



"Saya akan berada di Australia pada September ini. Baru saja diumumkan: di samping pembukaan pameran KAWS: Companionship in the Age of Loneliness, @uniqloau akan meluncurkan edisi musim panas KAWS di Australia," tulisnya, dikutip detikHOT, Jumat (26/7/2019).

Kabar tersebut langsung diapresiasi lebih dari 268 ribu pengikut media sosialnya. Banyak yang sudah menanti kehadiran KAWS di Aussie.

"Awww, saya pasti akan mendapatkan satu kaus KAWS," tulis seorang netizen.

"Dude, saya tidak sabar datang ke pameranmu," ujar netizen lainnya.

Selain menjadi fenomena di desain kaus Uniqlo, KAWS juga sedang menjalankan proyek 'KAWS: HOLIDAY'. Patung sepanjang 37 meter itu sudah keliling ke berbagai negara. Seperti saat ini yang tengah 'rebahan' di depan Gunung Fuji, Jepang.





Simak Video "Potret Malam Affandi, Pameran 32 Tahun Kematian Sang Maestro Lukis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT