detikHot

art

Akan Gelar Drama Musikal, Ivan Gunawan Bakal Nyanyi 15 Lagu

Kamis, 27 Jun 2019 09:54 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Artis Ivan Gunawan segera menggelar acara drama musikal mengenai dirinya pada Agustus mendatang. Ia bekerja sama dengan Ruben Onsu untuk proyek drama musikal ini.

Akan membawakan 15 lagu dalam gelaran tersebut. Ingin total dalam gelarannya itu, Ivan mengaku selalu berlatih setiap hari.

"5 lagu baru. Seru lagunya, saya suka. Saya bilang sama Ruben 'kayaknya lagu di sini akan jadi single'. Kata dia 'udah diem, sudah ada di otak'. Jadi kadang dia sudah ke produser aku gitu, Ruben udah diem-diem ambil link gitu," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) malam.

"Drama musikal itu nggak cuma ditampilkan hari itu, chemistry dibangun dari awal berlatih. Saya nggak mau latihan cuma 15 hari, harus 30 hari. Kenapa? karena saya nggak mau di hari H mikir. Saya tuh senang berada di panggung," paparnya lagi.

Dalam proyek besarnya kali ini bersama Ruben, Ivan telah berlatih selama 3 bulan terakhir ini tanpa pernah absen dari latihan. Ia juga mengaku akan selalu hadir jam berapapun ketika diminta untuk latihan drama musikalnya.

"Aku latihan 3 bulan. Jam berapa pun dicalling saya dateng. Saya nggak miss latihan, saya nggak miss gladiresiknya. Karena di situ saya belajar gimana komit di atas panggung," pungkasnya.

Acara drama musikal yang bertajuk 'Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life' akan diselenggarakan di Artpreuner Jakarta. Acara ini diprakarsai oleh Media Onsu Perkasa yang didirikan sahabat Igun, Ruben Onsu.




Simak Video "Diisukan Menikah, Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang Lewat Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com