detikHot

art

Kocak! James Corden Berakting di Jalanan Paris Bak Musikal 'Les Miserables'

Rabu, 26 Jun 2019 14:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Neilson Barnard/Getty Images Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta - Siapa sih yang tak kenal dengan novel, drama panggung hingga film 'Les Misérables'? Cerita yang diadaptasi dari novel karangan Victor Hugo itu memang melegenda dan dianggap sebagai karya terbesar di abad ke-19.

Nah, kini giliran James Corden yang berlagak seperti berada di dalam musikal 'Les Misérables'. Ia berakting di jalanan Paris dan aksinya membuat publik tertegun sekaligus kocak tertawa.

Host 'The Late Late Show with James Corden' itu mengubah pertunjukan 'Les Misérables' menjadi sebuah parodi. Serta mengganti judulnya menjadi 'Sad Lesbians' dan berperan sebagai Fantine.



"Ketika mengambil peran Fantine, seorang perempuan pekerja seks komersil Prancis, saya dapat memberi tahu Anda saat ini saya tidak membuat pengecualian," ucap James Corden dalam video tersebut, dilihat detikHOT, Rabu (26/6/2019).

Untuk melengkapi aksi teatrikal tersebut, James Corden juga mengajak rombongan teaternya. Dengan penuh semangat, mereka beraksi di depan zebra cross dekat Arc de Triomphe.

Lagu 'I Dreamed a Dream' pun menjadi lagu ikonik yang dihadirkan James Corden. Di aksinya, ia pun memotong rambut sepertinya akting Anne Hathaway di versi layar lebar.

Tonton aksi James Corden di jalanan Paris seperti drama musikal di bawah ini:


[Gambas:Youtube]


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com