detikHot

art

Kata Marvel soal Adaptasi Drama Teater Thor hingga Ms Marvel

Rabu, 26 Jun 2019 11:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Marvel Entertainment/ Istimewa Foto: Marvel Entertainment/ Istimewa
Jakarta - Marvel kian melebarkan sayapnya ke ranah seni pertunjukan. Film-film superhero garapan Marvel sukses besar di bioskop penjuru dunia dan kini mereka bakal mengadaptasinya ke drama teater.

Hal tersebut diungkap tim Marvel pada Senin (24/6) lalu. Lewat proyek yang bernama Marvel Spotlight, Marvel sudah menyiapkan naskah dari karakter Thor, Ms Marvel hingga Squirrel Girl.

Eksekutif Marvel, Stephen Wacker, menuturkan selama 80 tahun belakangan Marvel Universe telah berkembang ke berbagai hal.



"Marvel Universe berkembang untuk mengilhami miliaran orang di seluruh dunia dengan menceritakan kisah-kisah pribadi yang merefleksikan dunia di luar jendela kita," tutur Stephen Wacker, dilansir dari EW, Rabu (26/6/2019).

Pihak Marvel pun sudah menyiapkan tim yang luar biasa. Di tahap awal, mereka menggarap naskahnya terlebih dahulu.

"Ini adalah rencana teater yang luar biasa dan kami berharap bisa memberi generasi penerus fans Marvel kesempatan untuk menghidupkan kisah-kisahnya. Serta mengeksplorasi apa artinya menjadi pahlawan super dari halaman belakang rumah mereka sendiri," tukasnya yang juga pencipta asli Ms.Marvel.

(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed