detikHot

art

Pendaftaran Super Art Fest 2019 Telah Dibuka

Sabtu, 22 Jun 2019 14:34 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Super Art Fest 2019 Foto: Super Art Fest 2019
Jakarta -

Pencinta seni di Indonesia punya wadah baru untuk menuangkan kreasinya. Super Art Fest 2019 resmi membuka pendaftaran pesertanya.

Sesi pendaftaran telah dibuka sejak 21 Juli hingga 16 Agustus 2019 di situs resmi, seperti yang tertuang dalam siaran persnya. Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan mengunjungi langsung booth Super Art Fest 2019 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) setiap Jumat sampai Minggu.

Tahun ini, ajang tersebut mengusung empat tema yang dilombakan, yaitu street art, ilustration, comic strip dan custom art.

"Ini merupakan kompetisi pop culture art untuk mendorong munculnya bakat baru dan mendukung dunia kreatif Indonesia," ujar penyelenggara Super Art Fest 2019, Aloysius Tiyok, mewakili penyelenggara.

Ia juga menambahkan Super Art Fest 2019 juga bisa dijadikan wadah bagi para kreator untuk menuangkan karyanya di level yang lebih luas lagi. Terlebih, menurutnya, pengalaman yang akan didapatkan juga cukup menjanjikan.

"Juri yang kami hadirkan merupakan orang-orang kompeten dan memiliki segudang prestasi dalam dunia seni internasional," terangnya.

"Jadi tidak hanya sebatas menyalurkan karya lewat social media saja," tutup Tiyok.




(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com