detikHot

art

Tiket Instalasi Kelas Dunia 'teamLab Future Park' Dijual Mulai 20 Mei

Jumat, 10 Mei 2019 12:03 WIB Tia Agnes - detikHot
Tiket Instalasi Kelas Dunia teamLab Future Park Dijual Mulai 20 Mei Foto: SGE/ teamLab/ Istimewa Tiket Instalasi Kelas Dunia 'teamLab Future Park' Dijual Mulai 20 Mei Foto: SGE/ teamLab/ Istimewa
Jakarta - Akhir Juni mendatang, warga Jakarta bakal bisa menikmati instalasi kelas dunia dari kelompok seni asal Jepang, teamLab. Tiket masuk instalasi 'teamLab Future Park' dijual mulai 20 Mei.

Ada dua kategori tiket yang dijual. Saat hari pameran pada Senin-Jumat tiketnya dibanderol Rp 135 ribu, serta hari Sabtu-Minggu dan hari libur senilai Rp 150 ribu.

"Untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi pengunjung, teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives memiliki batas maksimum pengunjung untuk setiap sesinya," ujar CEO Sorak Gemilang Entertainment (SGE), Mervi Sumali, sebagai penyelenggara, dalam keterangan yang diterima detikHOT.



Bagi warga Jakarta yang ingin langsung menikmati sensasi berada dalam karya instalasi teamLab sudah bisa membeli mulai 20 Mei.

"Pembelian tiket teamLab Future Park dapat dilakukan dengan mengakses website www.sgelive.com mulai 20 Mei 2019 untuk pembelian secara online dan ticket booth di Gandaria City yang akan dimulai pada tanggal 20 Juni 2019," tambah Mervi.

Pameran seni bertajuk 'teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives' akan dibuka setiap hari mulai pukul 10 pagi - 10 malam dan dibagi menjadi 8 sesi. Setiap sesi memiliki batas maksimum pengunjung agar bisa menikmati seluruh instalasi.

Eksibisi berlangsung selama 6 bulan mulai 20 Mei hingga 20 Desember di Gandaria City, Jakarta. teamLab yang berdiri sejak 2001 dikenal sebagai grup interdisipliner yang menggunakan teknologi ultra dalam karya seninya.



Mereka memadukan antara karya seni, ilmu pengetahuan, teknologi, desain, dan alam. teamLab sukses hadir di berbagai pameran di seluruh dunia.

Di antaranya 'teamLab Dance! Art Exhibition and Learn and Play! teamLab Future Park' (2014) yang dihadiri oleh lebih dari 470.000 pengunjung, Expo Milano 2015 Japan Pavilion, Milan, serta tempat- tempat seperti Silicon Valley, London, Paris, Taiwan, New York, Cina, dan Singapura.



(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed