DetikHot

art

Komik Faktap soal Ilustrasi Jokowi dan Prabowo 'Bersatu' di 'Endgame'

Minggu, 28 Apr 2019 19:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Faktap soal Ilustrasi Jokowi dan Prabowo Bersatu di Endgame Foto: @komikfaktap/ Istimewa
Jakarta - Menyambut tayangnya film 'Avengers: Endgame' di Indonesia, akun Instagram @komikfaktap membuat ilustrasi keren. Jokowi, Prabowo, dan segala tokoh yang ada dalam Pemilu 2019 bersatu menonton film 'Endgame' yang paling ditunggu-tunggu penonton seluruh dunia.

Dalam gambar yang diupload @komikfaktap, terdapat para tokoh, pejabat pemerintahan, dan politikus yang bertarung dalam Pemilu 2019. Di baris pertama ada Jan Ethes, Kaesang, AHY, Gibran Rakabuming.

Dilanjutkan baris kedua ada Jusuf Kalla, Megawati Soekarno Putri, SBY, Wiranto, dan wajah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Baris ketiga yang paling fenomenal. Dari sisi kiri ada Iriana Jokowi, Ma'aruf Amin, Jokowi, Prabowo Subianto bersama kucing kesayangan Bobby The Cat, dan Sandiaga Uno.

[Gambas:Instagram]


Di baris berikutnya, @komikfaktap tak lupa memasukkan tokoh fenomenal lainnya. Ada Rhoma Irama, Susi Pudjiastuti, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Surya Paloh, Rocky Gerung, Ratna Sarumpaet yang terjerat kasus hoax, serta Ahmad Dhani kasus ujaran kebencian dalam vlog 'idiot'.

Akun @komikfaktap yang dimiliki oleh Iskandar Salim mengungkapkan alasannya.

"Alasannya karena jenuh dengan berita Pilpres terus di medsos. Jadi saya bikin seolah-olah para petinggi dan politikus tersebut 'break' dulu untuk menyambut Avengers Endgame," katanya ketika dihubungi detikHOT, belum lama ini.

Menurut Iskandar Halim dan pencinta superhero Marvel lainnya, film 'Endgame' adalah film yang paling ditunggu-tunggu.

Dalam ilustrasi tersebut, ia juga menuturkan alasan memasukkan para tokoh tersebut. "Alasan pemilihan karena mereka 'pemain-pemain' dominan dalam pilpres. Sebenarnya masih banyak lagi yang tidak dimasukkan karena keterbatasan waktu pengerjaan," tukasnya.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed