detikHot

art

Unggul di Quick Count, Ilustrasi '70KOWI PRESIDEN' Tersebar di Medsos

Rabu, 17 Apr 2019 18:07 WIB Tia Agnes - detikHot
Unggul di Quick Count, Ilustrasi 70KOWI PRESIDEN Tersebar di Medsos Foto: Karya Adalah Doa/ Istimewa Unggul di Quick Count, Ilustrasi '70KOWI PRESIDEN' Tersebar di Medsos Foto: Karya Adalah Doa/ Istimewa
Jakarta - Pasangan nomor urut 01, Jokowi dan Ma'aruf Amin unggul di 5 lembaga survei berdasarkan hasil quick count sementara. Para pendukungnya pun bersuka cita atas kemenangan yang berada di atas angka lebih dari 55 %.

Ilustrasi '70KOWI PRESIDEN' dan kemenangan Jokowi-Amin pun tersebar di media sosial. Salah satunya dari akun Karya Adalah Doa yang memposting ilustrasi tersebut sejak sejam yang lalu.

Di ilustrasi yang tersebar, Iriana tampak membenarkan letak dasi dari Jokowi. Di atas ilustrasi terdapat tulisan '70KOWI PRESIDEN'.



"Terima kasih atas dukungan selama ini. Di balik kemenangan Jokowi - Maruf ada kerja keras, karya, doa dari banyak pihak, yang mungkin saja tidak pernah tertangkap kamera atau dicatat namanya.
Ini adalah kemenangan kita semua, wujud dari gotong royong nasional. Saatnya saling mendukung, berjuang bersama untuk majukan Indonesia! #KaryaAdalahDoa #JokowiAminMenangTotal #JokoWinElection," tulis Karya Adalah Doa, dilihat detikHOT, Rabu (17/4/2019).

Video: Ikut Nyoblos, Ini Harapan Artis untuk Presiden Terpilih

[Gambas:Video 20detik]



Tak hanya postingan itu saja, sebelumnya akun Karya Adalah Doa juga memposting foto suka cita pasangan nomor urut 01 di tengah massa para pendukung. Di atas ilustrasinya terdapat tulisan, "Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa Rakyat Indonesia Menyatakan Pemimpinnya 2019-2024."

Netizen pun banyak yang mengomentari positif ilustrasi tersebut.



"Semoga habis pilpres akun ini masih lanjut ya. Gemes sama cara kasih dukungannya, kreatif dan positif bgt :)," tulis seorang netizen.

Ada juga yang kontra dengan ilustrasi-ilustrasi tersebut. "blm fix min jgn takabur dulu...," ujarnya.


[Gambas:Instagram]


(tia/nkn)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com