DetikHot

art

35 Galeri Seni Gabung di Art Moments Jakarta 2019

Senin, 08 Apr 2019 15:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
35 Galeri Seni Gabung di Art Moments Jakarta 2019 35 Galeri Seni Gabung di Art Moments Jakarta 2019 Foto: Istimewa
Jakarta - Art Moments Jakarta untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Dibuka pada 3 Mei mendatang, pameran seni kontemporer ini menggandeng 35 galeri seni Indonesia dan internasional.

Karya-karya yang dihadirkan di antaranya adalah fotografi, seni video, patung, dan karya seni instalasi khusus. Didirikan oleh tim seni profesional asal Jakarta dan Singapura, Art Moments Jakarta ingin menciptakan destinasi yang menarik bagi komunitas peminat pameran seni internasional.

"Industri seni di Indonesia sangat cepat dan mengalami kenaikan peminat secara signifikan," ujar pendiri sekaligus kurator Art Moments Jakarta dalam keterangan pers kepada detikHOT, Senin (8/4/2019).



Ke-35 galeri seni yang bergabung pameran di antaranya adalah A Space by Ruru Gallery (Jakarta), ARTDOOR Gallery (Taipei), Art Porters Gallery (Singapura), Asiahues (Vietnam), Common Art Centre (Beijing), G13 Gallery (Kuala Lumpur), PERROTIN (Tokyo, Paris, Hong Kong), Phillips Auctioneers (New York, London), dan lain-lain.

"Art Moments Jakarta diciptakan sebagai platform untuk mendukung minat para pencinta seni dan mendorong pertumbuhan apresiasi dan koleksi seni di Indonesia," katanya lagi.

Dia pun menambahkan, "Salah satu sorotan dari galeri-galeri seni yang berpartisipasi adalah pameran seni dari seniman-seniman Indonesia."

Art Moments Jakarta berlangsung pada 3-5 Mei 2019 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan. Selama 3 hari penyelenggaraan, Art Moments Jakarta menargetkan lebih dari 30 ribu pengunjung yang bakal menghadirinya.
(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed