DetikHot

art

Hugh Jackman Kembali ke Panggung Broadway Setelah Satu Dekade

Rabu, 20 Mar 2019 16:52 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Hugh Jackman Kembali ke Panggung Broadway Setelah Satu Dekade Foto: Lisa Maree Williams/Getty Images
Jakarta - Aktor Hugh Jackman kembali lagi ke panggung broadway lewat pertunjukan 'The Music Man'. Perannya kali ini setelah lebih dari satu dekade yang melambungkan namanya di broadway 'The Boy From Oz'.

Dilansir dari Variety, dia bakal berperan sebagai penipu bernama Harold Hill. Ceritanya tentang skema terbaru Hill yang menyamar sebagai kepala marching band anak laki-laki.

"Broadway 'The Music Man' akan dipentaskan pada 22 Oktober 2020," tulis Hugh Jackman di akun Twitter seperti dikutip detikHOT.



Lewat peran broadway 'The Boy From Oz', ia sukses meraih aktor terbaik di ajang Tony Awards. Saat ini dia pun tengah menggelar tur broadway dan menyanyikan lagu-lagunya serta 'The Greatest Showman'.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, aktor pemeran 'Logan' itu pernah menyebut ingin 'The Greatest Showman' bisa dinikmati oleh pencinta teater.

"Saya sudah mendengar ide yang berbeda dan mudah-mudahan itu terjadi. Saya akan terlibat dalam suatu cara atau bentuk lainnya. Ada elemen-elemen film yang akan membuat pertunjukan ini lebih kuat ketika dipentaskan di panggung broadway atau musikal," tukasnya.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed