DetikHot

art

Jadi Perempuan Malam dan Pedangdut, Atiqah Hasiholan Butuh Stamina Kuat

Rabu, 13 Mar 2019 15:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jadi Perempuan Malam dan Pedangdut, Atiqah Hasiholan Butuh Stamina Kuat Jadi Perempuan Malam dan Pedangdut, Atiqah Hasiholan Butuh Stamina Kuat Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Atiqah Hasiholan berperan sebagai perempuan malam dalam konser musikal puisi-puisi cinta. Untuk melakoni perannya tersebut, ia mengaku memang membutuhkan stamina kuat.

"Iya banget, butuh stamina sendiri. Ini memang penuh tantangan juga," ujar istri Rio Dewanto saat ditemui di sela-sela latihan pertunjukan 'Cinta Tak Pernah Sederhana' di kantor Kemendikbud.

Untuk menjadi perempuan malam, Atiqah harus melakoni akting di atas panggung teater, menyanyi dangdut, sekaligus berjoget layaknya pedangdut.



"Untungnya saya lagi rajin olahraga kembali sebelum diajak untuk pementasan ini. Sudah ada-lah latihan-latihannya," katanya.

Lewat panggung teater, aktris yang berperan dalam 'Mantan Manten' itu merasa kemampuannya berakting diuji.

"Ada kesempatan belajar banyak dan lebih. Peran di teater ini masih dipertahankan dan masih digali potensinya. Aku yakin semua berproses ya, semakin terbuka kesempatan buat aktor dan aktris lain, semakin terbuka kesempatan buat belajar," pungkasnya.


Tonton video: Akting Jadi Perempuan Malam, Atiqah Hasiholan Tak Kesulitan

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed