detikHot

art

Usai Tampil di Oscar, Yalitza Aparicio Diubah Seperti The Simpsons

Selasa, 26 Feb 2019 15:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: @alexsandro/instagram Foto: @alexsandro/instagram
Foto: @alexsandro/instagram Foto: @alexsandro/instagram
Jakarta - Film 'Roma' meraih tiga piala di ajang Oscar 2019. Warganet menyambutnya dengan antusias dengan pencapaian tersebut.

Seorang seniman asal Italia aleXsandro Palombo mengubah Yalitza Aparicio menjadi seperti The Simpsons. Gambar yang memperlihatkan sang bintang saat berada di red carpet Oscar itu disukai lebih dari 780 likes dan ratusan komentar.

"A dream called Yalitza" Yalitza Aparicio Simpsonized by aleXsandro Palombo @yalitzaapariciomtz," tulis @alexsandropalombo dikutip detikHOT, Selasa (26/2/2019).



Dalam gambar, Yalitza mengenakan gaun berwarna tosca dan tampak berjalan di tengah red carpet. Latar gambar dipenuhi oleh warna biru langit dan awan-awan.

AleXSandro memang kerap membuat gambar versi The Simpsons dari selebriti-selebriti Hollywood. Ada Caitlyn Jenner yang pernah dibuat parodi dari cover Vanity Fair 'Call Me Caitlyn'.

Kemudian, saat pernikahan Amal dan George Clooney heboh, dia kembali menciptakan versi unik. Serta Kim Kardashian's yang membuat pose vulgar di cover sebuah majalah Paper.



"Kita hidup di era The Simpsons, dan siapa saja bisa dibuatkan versinya," jelasnya.

AleXSandro dikenal pandai membuat karya seni satire versi The Simpsons. Seperti karakter kartun perempuan Wonder Woman, Snow White, Olive Oil, Cinderella dan lain-lain jelang Hari Perempuan Internasional. Selain itu, ia juga pernah membuat wajah Putri Disney yang terkena serangan asam dan menjadi cacat.



Simak Juga 'Meme Lucu Warnai Kemenangan "Roma" di Oscar 2019':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com