detikHot

art

Keindahan Alam Nordik Diabadikan Lewat Pameran Fotografi di Jakarta

Jumat, 22 Feb 2019 14:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Keindahan Alam Nordik Diabadikan Lewat Pameran Fotografi di Jakarta Foto: Istimewa Keindahan Alam Nordik Diabadikan Lewat Pameran Fotografi di Jakarta Foto: Istimewa
Jakarta - Keindahan dari negara-negara Nordik berhasil diabadikan lewat pameran fotografi 'It Came from the North'. ISA Art Advisory menampilkan keindahan dari alam negara yang memiliki empat musim tersebut.

Pameran fotografi 'It Came from the North' menghadirkan fotografi lanskap tradisional dan bentuk yang abstrak. Ada potret yang memberikan wawasan tentang hubungan masyarakat Nordik dan alam serta kehidupan sehari-hari masyarakat Nordik.

"Kami ingin pengunjung dapat merasakan diri menyatu dengan keindahan alam negara-negara Nordik melalui karya fotografi sambil mempelajari nilai-nilai yang menyertainya," ujar Pendiri ISA Art Advisory, Deborah C. Iskandar dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (22/2/2019).


Keindahan Alam Nordik Diabadikan Lewat Pameran Fotografi di JakartaKeindahan Alam Nordik Diabadikan Lewat Pameran Fotografi di Jakarta Foto: Istimewa


Pameran ini memperkenalkan hasil karya dari sembilan seniman negara-negara Nordik: Tine Poppe dan Stig Marlon Weston (Norwegia), Nanna Hänninen dan Sandra Kantanen (Finlandia), Mads Peter Iversen dan Astrid Kruse Jensen (Denmark), Stefan Isaksson (Swedia), dan pasangan seniman Inka dengan Niclas Lindergård (masing-masing mewakili Finlandia dan Swedia).

Ada juga dua fotografer dari Indonesia, Vicky Tanzil dan Alexander Thian yang mempersembahkan pandangan mereka terhadap bagian Utara. Eksibisi berlangsung pada 19 Februari hingga 22 Maret di Lobi WTC 2, Kawasan Sudirman, Jakarta.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com