DetikHot

art

Tur Panggung Broadway Michael Jackson di Chicago Batal Digelar 2020

Jumat, 15 Feb 2019 17:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tur Panggung Broadway Michael Jackson di Chicago Batal Digelar 2020 Tur Panggung Broadway Michael Jackson di Chicago Batal Digelar 2020 Foto: Instagram Sergio Cortes
Jakarta - Michael Jackson Estate mengumumkan untuk membatalkan broadway tentang kehidupan 'King of Pop' yang digelar di Chicago. Seharusnya tur pertunjukan berlangsung pada 2020 mendatang dan dimulai dari Chicago, AS.

Pertunjukan disutradarai dan dikoreografikan pemenang Penghargaan Tony Christopher Wheeldon dan ditulis oleh peraih Pulitzer Lynn Nottage. Banyak hits dari lagi-lagu Michael Jackson yang bakal dibawakan.

Akibat pembatalan di Chicago, serikat buruh melakukan demonstrasi karena berselisih dengan Liga Broadway atas gaji mingguan.



"Mereka bekerja di laboratorium pengembangan untuk pertunjukan broadway khususnya musikal," tulis keterangan Michael Jackson Estate seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Belakangan ini, nama pelantun 'Beat It' dibicarakan lantaran film dokumenter 'Leaving Neverland' yang menceritakan kisah dua pria yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari sang musisi. Kedua pria itu menggugat Michael Jackson Estate setelah dia meninggal.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed