DetikHot

art

Deretan Artis Tanah Air Bakal Terlibat di Konser Musikal Puisi-puisi Cinta

Rabu, 13 Feb 2019 16:19 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Deretan Artis Tanah Air Bakal Terlibat di Konser Musikal Puisi-puisi Cinta Deretan Artis Tanah Air Bakal Terlibat di Konser Musikal Puisi-puisi Cinta Foto: Istimewa
Jakarta - Konser musikal puisi-puisi cinta yang hadir di tengah suasana politik Tanah Air bakal digelar pada 16-17 Maret 2019. Sejumlah artis bakal terlibat untuk memeriahkan pertunjukan yang dihelat oleh Titimangsa Foundation.

Sutradara sekaligus penulis naskah Agus Noor menuturkan pertunjukan yang menampilkan syair dan puisi para penyair akan diisi oleh sejumlah aktris dan aktor.

"Ada banyak yang terlibat, bisa puluhan. Ada Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi," ujar Agus Noor ketika dihubungi detikHOT, belum lama ini.



Potongan puisi karya para penyair yang dijadikan naskah oleh Agus Noor berasal dari karya penulis kenamaan. Ada karya Sapardi Djoko Damono, Goenawan Mohamad, Chairil Anwar, Taufik Ismail, Aan Mansyur, Gunawan Maryanto, dan lain-lain.

Dilihat dari Instagram penyelenggara Titimangsa Foundation dan Agus Noor, poster pertunjukan dilatari oleh pemandangan senja. Ada siluet perempuan dan laki-laki di poster tersebut.

"Bukan 17 April ... . Lupakan politik. Saatnya menikmati puisi-puisi cinta #KonserMusikalPuisipuisiCinta #Konser #Musical #panggung #teater #puisi #puisicinta," tulis Agus Noor, seperti dikutip detikHOT.

Meski jadwal pertunjukan sudah diumumkan, Titimangsa Foundation masih merahasiakan kepastian para penampil dan harga tiket pementasan.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed