DetikHot

art

Alanis Morissette Adaptasi Albumnya Jadi Cerita Broadway

Rabu, 30 Jan 2019 16:49 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Alanis Morissette Adaptasi Albumnya Jadi Cerita Broadway Alanis Morissette Adaptasi Albumnya Jadi Cerita Broadway Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Alanis Morissette menuju panggung broadway. Disutradarai oleh pemenang Tony Award Diane Paulus, lagu-lagu hits Morissette yang terangkum dalam 'Jagged Little Pill' bakal diadaptasi ke panggung broadway.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (30/1/2019), pertunjukannya bakal dipentaskan perdana di American Repertory Theatre di Cambridge, Massachusetts. Lagu dalam 'Jagged Little Pill' juga bakal dimeriahkan dengan materi baru.



'Jagged Little Pill' yang ditulis oleh Diable Cody menceritakan tentang keluarga pinggiran kota yang harus berjuang dengan banyak peristiwa menyedihkan. Naskah ditulis oleh penulis yang juga membuat film 'Juno'.

Alanis Morissette mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap musikal tersebut. "Seluruh tim yang ada adalah kolaborasi impian yang jadi nyata. Proses ini diwarnai pusing, teror, penyerahan, gairah, kegembiraan, dan jalan masih panjang untuk mencapai pagelaran broadway," ujarnya.

Bagi penulis naskah Cody, bekerja sama dengan Morissette adalah impiannya.

"Ini jadi pengalaman paling kreatif yang memuaskan dan emosional dari saya. Saya sangat senang untuk membaginya dengan sebanyak mungkin orang," tukasnya.


Alanis Morissette Adaptasi Albumnya Jadi Cerita Broadway




(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed