detikHot

art

Anak Laki-laki Steve Irwin Jadi Fotografer, Begini Hasil Jepretannya

Jumat, 04 Jan 2019 15:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Anak Laki-laki Steve Irwin Jadi Fotografer, Begini Hasil Jepretannya  Foto: @robertirwinphotography/ Instagram Anak Laki-laki Steve Irwin Jadi Fotografer, Begini Hasil Jepretannya Foto: @robertirwinphotography/ Instagram
Jakarta - Masih ingat dengan host acara televisi 'The Crocodile Hunter' yang meninggal dunia pada 4 September 2006 silam? Kini anak laki-laki Steve Irwin menjadi fotografer dan hasil karyanya memenangkan penghargaan.

Hasil jepretan Robert Irwin yang ayahnya dikenal sebagai pawang buaya memenangkan penghargaan di kompetisi tahunan Fotografer Satwa di Museum Sejarah Alam London. Karya Irwin dianggap sebagai seorang fotografer muda yang berbakat.

Salah satu hasil jepretannya berjudul 'The Catch'. Karyanya terpilih sebagai 'rekomendasi tertinggi'.



Karya fotografi Robert Irwin mencolok dari soal warna, komposisi, dan materi pelajaran. Fotonya menggambarkan seekor katak yang dikonsumsi seekor laba-laba.

"Saya menghabiskan waktu selama satu bulan untuk mengunjungi rawa terpencil di bagian utara Queensland untuk mendapatkan gambar laba-laba pemburu yang melahap katak. Saya sangat gembira bisa mendapatkannya," ujarnya dilansir dari My Modern Met, Jumat (4/1).

[Gambas:Instagram]



Sebelum karya fotonya 'The Catch', Robert Irwin sudah dikenal sebagai fotografer remaja. Awal tahun ini, karyanya dihormati oleh Penghargaan Fotografi Alam Terbaik Windland Smith Rice.

Foto-fotonya diterbitkan secara berkala di Majalah Australia dan pernah dilelang dengan harga puluhan ribu dolar.




(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed