detikHot

art

2019, Hugh Jackman akan Tur di Panggung Live Arena

Rabu, 02 Jan 2019 12:20 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Aktor Hugh Jackman akan melakukan tur pertunjukan yang bersifat live arena, bukan broadway yang dikenal publik. Sebelumnya ia sukses menggelar tur live arena pada 2016 lewat pementasan 'The Boy From Oz'.

Menurutnya, tur panggung live arena lebih intim ketimbang pertunjukan lainnya. "Apa yang membuat saya paling gugup adalah melakukan pertunjukan live arena, ini semua tentang hubungan dengan penonton," katanya dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (2/12).

Saat dia melakukan tur panggung live arena 'The Boy From Oz', Jackman bisa merasakan sensasi dari para penonton. Panggung live arena juga sebelumnya pernah dilakukan oleh Keith Urban, Justin Timberlake, Michael Jackson, dan lain-lain.



"Ya, tontonan live arena akan berbeda dengan teater atau broadway lainnya. Saya akan membawakan lagu-lagu yang cukup intim. Saya akan membuat beberapa lagu teater musikal yang tidak biasa didengar orang di arena. Seperti halnya 'The Greatest Showman' dan mengajak penonton bernyanyi," kata dia.

Tur panggung live arena, lanjut dia, merupakan perpanjangan dari pertunjukan solonya yang berjudul 'Back on Broadway' pada 2011. Dia pun mengubah platformnya ketika tur di Australia pada 2015.



Tiga tahun kemudian, Jackman menghembuskan nafas baru dengan lagu-lagu dari 'Les Misérables'.

"Saya suka melakukan pertunjukan live arena ini, karena saya bisa menjelajahi berbagai hal dan terus mendorong diri saya lebih maju. Live arena merupakan kejutan terbesar bagi saya," pungkasnya.


Simak Juga 'Rahasia Pernikahan Bahagia Hugh Jackman dan Istri':

[Gambas:Video 20detik]


2019, Hugh Jackman akan Tur di Panggung Live Arena

(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed