DetikHot

art

Suka 'Attack on Titan'? Pameran Seninya Digelar Juli 2019

Selasa, 04 Des 2018 13:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Suka Attack on Titan? Pameran Seninya Digelar Juli 2019 Suka 'Attack on Titan'? Pameran Seninya Digelar Juli 2019 Foto: Dok. Ist
Jakarta - Serangan-serangan Hajime Isayama yang terpopuler di 'Attack on Titan', adegannya bakal ada dalam pameran di Galeri Pusat Seni Mori, Roppongi Hills, Jepang. Pameran bakal dibuka pada 5 Juli 2019 mendatang.

Lewat pameran berjudul 'Final Attack on Titan', ini adalah debut perdana sepanjang terbitnya komik tersebut. Di pameran ini pengunjung bakal merasakan dunia manga lebih mendalam, khususnya di karya Isayama.

Gambar-gambar yang menjadi draf awal dari 'Attack on Titan' juga dipamerkan disertai dengan ilustrasi. Segala hal tentang animasinya pun dipajang.



Pengunjung juga bisa merasakan sensasi diserang oleh monster raksasa di pameran tersebut. Isayama yang menulis 'Attack on Titan' dan menerbitkannya di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha mulai menerbitkannya pada 2009 silam.

Sampai sekarang Kodansha sukses merilisnya sampai edisi ke-26. Pada 3 Juli, komiknya pun diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Pameran seni 'Final Attack on Titan' berlangsung pada 5 Juli hingga 8 September 2019.


(tia/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed