DetikHot

art

Cerita Para Artis Terlibat 'Bunga Penutup Abad'

Rabu, 14 Nov 2018 22:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Para Artis Terlibat Bunga Penutup Abad Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Chelsea Islan, Marsha Timothy dan Happy Salma terlibat dalam teater 'Bunga Penutup Abad'. Ini merupakan latihan keduanya dengan iringan musik.

"Ini latihan hari kedua dengan musik, cukup lama dua sampai tiga bulan dan besok kita gladiresik dan persiapan untuk persiapan," kata Marsha saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/018).

Happy Salma bahkan bercerita, tadi siang Marsha sampai harus berakting sambil berlari-lari. Itu pun menjadi latihan terakhir mereka di sana.

"Tiket sudah banyak habis, tinggal VVIP saja dari dua ribuan tiket ada sekitar 40-an," kata Happy.

Chelsea Islan juga punya cerita soal keterlibatannya dalam teater itu. Ia mengaku sudah terlibat latihan selama dua minggu ini.

"Kita ketemu setiap hari, jadi chemistry semakin terjalin. Semoga juga karya Pramoedya Ananta Toer semakin dikena kalangan anak muda juga," harap Chelsea.

Kesamaan ketiganya adalah rasa deg-degan menjelang pementasan. Namun dengan latihan yang terus dilakukan, mereka yakin bisa menampilkan pertunjukan terbaik.

"Kita sudah latihan dan harus mempersiapkan diri. Kali ini banyak penyesuaian untuk blocking, jadi setiap hari makin ke sini makin baik progresnya. Mohon doa dan dukungannya," tukas Chelsea.
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed