DetikHot

art

'Bunga Penutup Abad' Pentas Ulang, Tiketnya Laris Manis Terjual

Rabu, 14 Nov 2018 10:28 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bunga Penutup Abad Pentas Ulang, Tiketnya Laris Manis Terjual Bunga Penutup Abad' Pentas Ulang, Tiketnya Laris Manis Terjual Foto: Istimewa
Jakarta - Pementasan ulang teater 'Bunga Penutup Abad' berlangsung pada 17-18 November mendatang. Selama dua hari penyelenggaraan, tiketnya pun hampir ludes.

Hal tersebut diungkapkan oleh produser 'Bunga Penutup Abad', Happy Salma di sela-sela latihan para pemain di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta.

"Sekarang tinggal tiket VVIP, dari dua hari tinggal 40 tiket saja," ujarnya kepada detikHOT, Selasa (13/11) malam.



Titimangsa Foundation sebagai penyelenggara membagi tiket ke dalam 5 kategori. Yakni kelas 3 senilai Rp 200 ribu, kelas 2 Rp 300 ribu, kelas 1 Rp 500 ribu, kelas VIP Rp 750 ribu, dan kelas VVIP Rp 1 juta.

Totalnya ada 2.260 tiket yang dijual sepanjang dua hari. Happy pun mengucap syukur atas antusiasnya masyarakat menyambut kembali dipentaskannya 'Bunga Penutup Abad'.


Tonton video: ''Bunga Penutup Abad'' akan Hadir dengan Rasa yang Berbeda

[Gambas:Video 20detik]



"Kelas 1, 2, dan 3 sudah ludes terjual sejak dua hari penjualan tiket di awal. VVIP ini yang masih nunggu, tapi biasanya pas sudah mau dekat-dekat hari pertunjukan," katanya lagi.

Teater 'Bunga Penutup Abad' diadaptasi dari novel 'Bumi Manusia' dan 'Anak Semua Bangsa' karya Pramoedya Ananta Toer. Pentas yang sukses ditonton lebih dari 2600 penonton itu menarik perhatian generasi milenial khususnya saat pameran 'Namaku Pram' di Dia.Lo.Gue Artspace yang mendatangkan 36 ribu pengunjung.


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed