DetikHot

art

4 Webtoonist Korea dan Lokal Bakal Sapa Pembaca Jakarta

Kamis, 08 Nov 2018 09:43 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
4 Webtoonist Korea dan Lokal Bakal Sapa Pembaca Jakarta 4 Webtoonist Korea dan Lokal Bakal Sapa Pembaca Jakarta Foto: Istimewa/ line webtoon
Jakarta - LINE Webtoon mengumumkan gelaran acara terbarunya yang bakal digelar akhir pekan ini. Acara yang bernama 'Webtoonist Day' bakal menghadirkan 4 webtoonist dari Korea dan Indonesia yang menyapa para pembaca di atrium Lotte Shopping Avenue pada 10-11 November 2018.

'Webtoonist Day' menghadirkan 4 webtoonist Korea yakni komikus Se Jeong yang menciptakan komik 'Ghost Wife'. Noh Seung A & Moon Na-Young yang menulis 'Honey Honey Wedding', Taejoon Park dengan komik 'Lookism', dan Sungeun 'My Oppa is an Idol'.

Mereka bakal menyapa pembaca pada Sabtu (10/11). Dilanjutkan di hari berikutnya ada 4 webtoonist lokal yakni Archie the Redcat 'Eggnoid', Annisa Nisfihani dengan 'Pasutri Gaje' dan 'Virgo and The Sparklings', Ellie Goh pencipta komik 'Virgo and the Sparklings', dan Senaloli 'Wonderwall'.



Tingginya animo pembaca terhadap webtoon yang ditulis mereka, maka LINE Webtoon memilih tema untuk acara kali ini 'Webtoonist with a million readers'.

"Kami banyak sekali menerima permintaan pembaca yang ingin bertemu langsung dengan para webtoonist LINE Webtoon. Para webtoonist yang hadir dalam acara ini merupakan nama yang paling sering disebut oleh pembaca kami berkat popularitas webtoon mereka," ujar LINE Webtoon Manager, Ghina Fianny, dalam keterangan yang diterima.

Sesuai dengan misinya mendekatkan jarak, 'Webtoonist Day' juga memiliki tujuan lainnya.

"Kami selalu berinovasi untuk memperkaya pengalaman pembaca, salah satunya dengan Webtoonist Day," ungkap Ghina.
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed