DetikHot

art

Hodor 'Game of Thrones' hingga Komikus Lokal Isi Indonesia Comic Con

Kamis, 18 Okt 2018 15:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Hodor Game of Thrones hingga Komikus Lokal Isi Indonesia Comic Con Hodor 'Game of Thrones' hingga Komikus Lokal Isi Indonesia Comic Con Foto: ICC/ Istimewa
Jakarta - Indonesia Comic Con 2018 kembali hadir tahun ini. ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions menghadirkan para tokoh dan ikon budaya populer dunia di festival budaya populer bergengsi pada 27-28 Oktober 2018 di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

"Kami menyiapkan beragam aktivitas yang menarik dan menghadrikan para tokoh budaya populer ternama dunia untuk memanjakan seluruh fans di Indonesia dan Asia Tenggara," ujar General Manager Reed Panorama Exhibitions, Steven Chwee dalam keterangan pers yang diterima detikHOT.



Siapa sajakah pengisi acara di Indonesia Comic Con 2018?

Kristian Nairn asal Inggris yang berperan sebagai Hodor dalam 'Game of Thrones' bakal datang di ICC kali ini. Selain akting, Kristian Nairn telah menjadi salah satu DJ rumah penduduk paling produktif di Irlandia.

Adrian Pasdar asal AS yang tengah bersiap di season 6 S.H.I.E.L.D." di ABC sebagai Col Glenn Talbot yang luar biasa lucu yang pada akhir musim lalu berubah karakter. Cosplayer asal Italia, Leon Chro juga dipastikan hadir.

Selain itu ada cosplayer dari Taiwan King TW, Chihiro Chang juga dari Taiwan, seniman asal Malaysia Alan Quah yang bekerja untuk DC Comics 'The Vampire Diaries' dan 'Godzilla: Awakening'. Lalu ada penulis komik asal Filipina yang kini bekerja bersama Marvel, Dexter Soy.



Seniman komik Filipina Harvey Tolibao juga bakal hadir, dilanjutkan Cryssy Cheung asal ASyang berhasil memenangi penghargaan sebagai desainer dan ilustrasi. Dari Tanah Air pun tak ketinggalan.

Ada Iwan Nazif yang mendapatkan kontrak internasional sebagai komikus dari Dark Horse Comics untuk seri komik 'KULT'. Ia pun menerima kontrak untuk mengilustrasikan seri komik Dreamworks 'How To Train Your Dragon' yang diterbitkan oleh Titan Comics.

Ario Anindito yang masih mengerjakan karya untuk Marvel Comics sebagai penciller dan inker. Yasmine Putri yang juga bekerja untuk DC dan Marvel, Arif Prianto, Jasmine Sukartty, dan komposer asal Jepang Taku Inoue.

"Deretan brand ternama juga dipastikan hadir untuk menemui fansnya seperti Disney Animation's Mickey Mouse, Marvel's Studio Avengers, Disney Interactive's Battle Lines & Pixel Quest, 20th Century Fox's Alita, Battle of the Angel, Paramount Pictures Bumblebee Movie, dan masih banyak lagi," pungkasnya.


Simak Juga 'Penampilan Nyentrik Para Penggemar di Comic-Con 2018':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed