DetikHot

art

Sukses di Inggris, Ini Pemain 'The Cursed Child' Produksi Australia

Rabu, 17 Okt 2018 15:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sukses di Inggris, Ini Pemain The Cursed Child Produksi Australia Sukses di Inggris, Ini Pemain 'The Cursed Child' Produksi Australia Foto: Pottermore
Jakarta - Sukses digelar di Inggris dan tengah berlangsung di panggung broadway AS, pagelaran 'Harry Potter and the Cursed Child' kini menyambangi Australia. Latihan untuk produksinya resmi dimulai dan para pemain bersama untuk pertama kalinya.

Pengumuman mengenai penyelenggaraan 'Harry Potter and the Cursed Child' di Melbourne diumumkan lewat akun Instagram Pottermore maupun The Cursed Child pada Oktober 2017 lalu. Tepat setahun setelah pengumuman, fans Harry Potter semakin tak sabar menunggu penyelenggaraan berikutnya.



Gareth Reeves yang menjadi Harry Potter di produksi Australia mengatakan gagasan Melbourne berkesempatan untuk membuat versinya sendiri adalah langka.

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari 'Harry Potter and the Cursed Child'. Dan tentu saja, ini adalah kisah yang telah saya baca, saya ketahui, sukai, dan dibaca oleh anak-anak saya. Saya merasa seperti berada di keluarga saya sendiri," ujarnya dilansir dari Pottermore, Rabu (17/10/2018).

Paula Arundell yang menjadi Hermione juga merasa berada dalam satu keluarga yang baru.

"Tak hanya karakter di dalam buku yang Anda temui dan hubungkan, tapi orang-orang dalam produksi ini," kata Arundell.



Selain keduanya, ada Gyton Grantley yang menjadi Ron Weasley, Lucy Goleby sebagai Ginny Potter, Tom Wren menjadi Draco Malfoy. Serta 'generasi berikutnya' dari Potters, ada Sean Rees-Wemyss yang bermain sebagai Albus Potter.

William McKenna sebagai sahabat terbaiknya, Scorpius Malfoy, dan Manali Datar sebagai Rose Granger-Weasley. Rencananya, 'Harry Potter and the Cursed Child' preview-nya bakal berlangsung pada Januari 2019 mendatang.

Ditulis oleh Jack Thorne, 'Harry Potter and the Cursed Child' adalah cerita ke-8 serial Harry Potter. Kisah Harry Potter Cs yang diadaptasi ke panggung teater ini menyatukan beberapa bakat yang paling menarik di dunia teater internasional.



(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed