Harley Quinn Kembali Pakai Kostum Klasik di Komik

Tia Agnes - detikHot
Senin, 08 Okt 2018 18:15 WIB
Harley Quinn Kembali Pakai Kostum Klasik di Komik Foto: DC Comics
Jakarta - Penggemar Harley Quinn pastinya bakal terkejut dengan komik terbitan DC terbaru. Ketika Harley pertama kali muncul dalam 'Batman: The Animated Series', ia mengenakan bodysuit merah dan hitam yang menggambarkan dirinya sendiri.

Namun ketika karakternya merambah ke komik dan versi layar lebar, kostum digantikan. Dari celana pendek di 'Suicide Squad', bikini sampai korset. Kini di komik 'Harley Quinn #52', ia kembali ke kostum klasik.

Dilansir dari Screenrant, penggemar akan membaca satu panel yang memperlihatkan Harley berada di kediaman pribadinya di Coney Island. Ia tengah mengacak-acak isi lemarinya.



Harley mencari kostum masa dahulu yang disimpan oleh ibunya. "Hey, kostum yang seksi. Kemarilah lebih sering," ujar Harley berkata pada kostumnya tersebut.

Ibunya yang berdiri di belakang Harley meminta putrinya agar menyimpan kostum klasik sebagai kenangan saat bersama Joker dahulu. Ingatan itu membawanya kembali ke status sebagai pahlawan dan penjahat DC.

"Ini klasik, ma. Ya kamu tahu, kostum ini ikonik," tutur Harley.

Harley pun lebih senang meninggalkan Joker yang dalam semesta DC Comics Joker menikahi Poison Ivy. Ia pun masih belum yakin bagaimana mengatasi tuntutan untuk menjadi seorang pahlawan super yang jujur.



(tia/nu2)