DetikHot

art

Siapa Ancika Mehrunisa Rabu, Pacar Baru Dilan di Novel Pidi Baiq?

Sabtu, 15 Sep 2018 14:58 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Siapa Ancika Mehrunisa Rabu, Pacar Baru Dilan di Novel Pidi Baiq? Foto: dok instagram
Jakarta - Nama Ancika mencuat setelah terbitnya novel Pidi Baiq yang berjudul 'Milea: Suara dari Dilan' pada 2016. Kisah cinta Dilan dan Milea memang kandas di tengah jalan.

Karakter Ancika atau kerap disebut Cika muncul ketika Pidi Baiq memposting sampul baru dari karya barunya di akun Instagram. Penulis yang tinggal di Bandung itu kerap memberikan bocoran atas segala sesuatu yang sedang digarapnya saat ini.

Lewat postingan yang terkesan menggoda pembaca, ia kembali menghadirkan nama Ancika. Siapakah berambut pendek yang menjadi tambatan hati Dilan setelah putus dari Milea?

Pada Oktober 2017, lewat sejumlah tweet Pidi Baiq pernah memberitahu tentang sosok Ancika. Dalam kultwit, disebutkan hubungan Dilan dan Cika dimulai pada 1995.

"Saat itu saya sudah SMA kelas dua, sebagai seorang perempuan berambut pendek," ujar Cika seperti diungkapkan Pidi Baiq.

Pidi Baiq pun menambahkan sosok Cika tidak memberi banyak tekanan pada pasangannya. "Saya ingin tetap bersikap netral karena itu sedernana dan tidak rewel. Tetapi itulah cara saya bereaksi terhadap pasangan," tulisnya.

"Saya menyukai laki-laki yang berpakaian cukup rapih, pintar, pendengar yang baik, dan memiliki kepedulian," tulis Pidi Baiq lagi saat itu.

Well, bagaimana makin penasaran cerita cinta Dilan dan Ancika? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Pidi Baiq.




Tonton juga 'Laris Manis di Bioskop, 'Dilan 1990' Dibuat Perangko':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed