DetikHot

art

Mau Tiket Gratis 'Architects of Air' di Mal Taman Anggrek? Cek di Sini!

Jumat, 07 Sep 2018 17:16 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mau Tiket Gratis Architects of Air di Mal Taman Anggrek? Cek di Sini! Mau Tiket Gratis 'Architects of Air' di Mal Taman Anggrek? Cek di Sini! Foto: Mal Taman Anggrek
Jakarta - Mal Taman Anggrek mempersembahkan karya seni instalasi yang berjudul 'Trilumin by Architects of Air' dari Inggris sepanjang bulan September. Karya yang berhasil dibawa tur keliling ke 40 negara untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

Buat para pecinta seni, detikHOT bakal kasih gratis untuk kamu. Namun tiket tersebut tidak akan diberikan secara cuma-cuma. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa dipilih sebagai pemenangnya.

Pertama, kamu harus sign in detikconnect terlebih dahulu. Jika belum punya, silakan sign up di sini.

Pastikan semua data diri yang kamu tulis di dashboard detikconnect sesuai. Ini berguna banget supaya kalau kamu menang, detikHOT bisa mudah menghubungi kamu.

Selanjutnya, kamu harus menjawab pertanyaan berikut ini: Mengapa kamu ingin melihat langsung karya seni 'Architects of Air' dan siapa yang akan kamu ajak? Lalu mengapa detikHOT harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

Tulis jawaban kamu di kolom komentar di bawah ya. Buktikan kamu memang pecinta seni sejati!

detikHOT punya 20 tiket untuk 10 orang pemenang. Periode kuis berlangsung selama 6 hari dan ditutup pada Kamis (13/9) mendatang pukul 15.00 WIB.

Pemenang akan diumumkan pada hari yang sama Kamis (13/9) pukul 18.00 WIB. Semua keputusan detikHOT dalam menentukan pemenang mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

'Trilumin by Architects of Air' karya seniman Inggris Alan Parkinson akan dibuka perdana di Center Atrium Mal Taman Anggrek, mulai dari 11-30 September 2018. Serta dibuka untuk umum dari pukul 11.00-21.00 WIB.



(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed