Patung Lilin Pangeran Harry dan Megan Markle 'Jalan-jalan' di London

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 30 Agu 2018 14:42 WIB
Patung Lilin Pangeran Harry dan Megan Markle 'Jalan-jalan' di London Foto: Madame Tussauds
Jakarta - Patung lilin Pangeran Harry dan Megan Markle di Madame Tussauds yang dibuka Mei lalu dipuji oleh publik karena kemiripannya. Namun bagaimana kalau patung lilin keduanya justru tampak 'jalan-jalan' di jalanan London yang membuat banyak warga tercengang.

Demi menyukseskan pameran 'Meghan and Harry LIVE' di Museum Tussauds London, lima figur patung Duke dan Duchess of Sussex itu ditampilkan. Patung-patung tersebut tampak seperti aslinya dan tengah berjalan.

Namun jangan salah sangka dulu. Bukan patung lilin seperti itu yang dihadirkan kali ini. Tapi kepala dari patung lilin yang dipakai oleh seorang aktor dan aktris yang memiliki perawakan seperti keduanya.



Mereka terlihat sedang memanggil taksi setelah meninggalkan pub favorit mereka, ada juga ketika tengah minum di dalam pub, sedang bermain dengan anjing kesayangan di tengah taman hingga sedang makan siang di restoran favoritnya.

Patung Lilin Pangeran Harry dan Megan Markle 'Jalan-jalan' di LondonPatung Lilin Pangeran Harry dan Megan Markle 'Jalan-jalan' di London Foto: Madame Tussauds


Kurator sekaligus General Manager di Madame Tussauds London Steve Davies mengatakan 'The Live Figures' seperti membayangkan bagaimana kehidupan pangeran dan mantan bintang Suits ketika menjadi warga biasa.

"Sosok Harry dan Meghan telah menarik dan menghibur pengunjung untuk beratraksi. Kami pikir sudah waktunya untuk menyebarkan kesenangan ini di jalanan lain di kota London," ujar Steve Davies.

"Pasangan ini jelas memiliki hari yang sibuk untuk menyambut pengunjung lagi besok," katanya.

Patung lilin permanen Harry dan Megan diresmikan Mei lalu jelang pernikahan keduanya. Megan juga terlihat memakai zamrud berwarna hijau yang menjadi cincin pertunangannya.





Tonton juga 'Keren! Madame Tussauds Buatkan Patung Lilin Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]

(tia/mau)