Papermoon Puppet Theatre Kini Bertandang ke Bandung

Tia Agnes - detikHot
Senin, 27 Agu 2018 10:38 WIB
Papermoon Puppet Theatre Kini Bertandang ke Bandung Foto: Papermoon Puppet Theatre
Jakarta - Sukses dengan tujuh kali pertunjukan Papermoon Puppet Theatre yang berlangsung di Jakarta, kini giliran bertandang ke kota Bandung. Pentas yang digelar 30 Agustus sampai 2 September 2018 tiketnya masih tersedia.

"Masih ada tiket, mungkin nggak sampai sepertiga dari delapan pertunjukan. Di sana kan seat lebih banyak ada 1200 kami jual," ujar sutradara sekaligus salah satu pendiri Papermoon Puppet Theatre Maria Tri Sulistyani kepada detikHOT di Edwin's Gallery Kemang Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.



Ia memperkirakan masih ada 200 sampai 300 tiket yang masih tersedia di Bandung. Antusiasnya tur pertunjukan ke Jakarta dan Bandung kali ini, diakui perempuan yang akrab disapa Ria itu lantaran kelompok teater boneka itu jarang pentas.

"Waktu tiap kali kita jualan tiket ada yang beli nggak yah, tiba-tiba wus habis, ada yang beli," ujarnya terkekeh.

Pertunjukan 'Puno Letters to the Sky' itu menceritakan tentang rasa kehilangan Tala terhadap ayahnya Papa Puno. Rasa kehilangan dan kematian yang diceritakan oleh Papermoon Puppet Theatre menghadirkan pengalaman personal yang berbeda.

Tur pertunjukan di Bandung tak hanya menggelar live performans, tapi juuga diisi oleh bincang sore tentang proses artistik dan manajemen pada Jumat (7/9) serta workshop puppet making untuk orang dewasa dan anak-anak.


[Gambas:Instagram]

(tia/tia)