ADVERTISEMENT

Aksi Jokowi Naik Moge Jadi Ilustrasi Keren Hari Prast

Tia Agnes - detikHot
Senin, 20 Agu 2018 10:15 WIB
Aksi Jokowi Naik Moge Jadi Ilustrasi Keren Hari Prast Foto: @harimerdeka/ Instagram
Jakarta - Aksi Presiden Jokowi naik moge di pembukaan Asian Games 2018 menjadi pembicaraan netizen dan disorot dunia. Peristiwa tersebut menginspirasi komikus Hari Prast atau Hari Merdeka menciptakan ilustrasi yang tak kalah keren.

Dalam ilustrasi, Jokowi tampak lengkap mengenakan setelan jas dengan dasi berwarna merah serta helm tertutup rapat. Namun latar yang ada di ilustrasi adalah sawah terasing dan pegunungan yang hijau.

Di bagian atas ilustrasi terdapat judul 'Ever O(Karya Adalah Doa)nward Energy of Asia'. Ilustrasi tersebut diposting Hari Prast lewat akun Instagram pribadi dan @karyaadalahdoa.



"Maju terus Indonesia. Jadilah energi di Asia. Rayakan keragaman bersama. Ciptakan perdamaian dunia," tulis @karyaadalahdoa seperti dikutip detikHOT dan mendapatkan 1800 likes.

Salah seorang netizen ada yang menyebutkan spesifikasi dari moge yang digunakan Jokowi kala itu.

"Motor Yamaha FZ1 yg di beli Tahun 2010 dengan harga antara 125 Juta dari perkiraan harganya dulu, mungkin kalau skrg bisa sampai 136 jutaan. Ini Yamaha FX1 motor resmi Paspampres Import langsung dari Jepang... Kalau motor bebek biasa bisa dapat 10 Sepada Motor... KEREN !!!," tulis @mametsatio.

Di akun Instagram @harimerdeka pun banyak yang memberikan komentar mengenai ilustrasi tersebut. "@harimerdeka gilaaaaa kereeeen banget!!!! Buat kaosnya dong @harimerdeka," tutur @winkywiryawan912.

Pak Dhe ✊🏻🤟🏾✊🏻🇮🇩

A post shared by -hariprast- (@harimerdeka) on Aug 18, 2018 at 7:48pm PDT

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT