DetikHot

art

Sosok Michael Jackson Segera Diadaptasi ke Panggung Broadway

Rabu, 20 Jun 2018 09:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sosok Michael Jackson Segera Diadaptasi ke Panggung Broadway Sosok Michael Jackson Segera Diadaptasi ke Panggung Broadway Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Sosok Michael Jackson memang menjadi fenomena di dunia musik internasional. Kini perjalanan musisi yang mempopulerkan gerakan dansa 'moonwalk' itu segera diadaptasi ke panggung broadway pada 2020 mendatang.

Pertunjukan yang sampai sekarang belum memiliki judul itu ditulis oleh pemenang Hadiah Pulitzer Lynn Nottage. Informasi mengenai musikal tersebut diumumkan oleh Michael Jackson Estate dan Columbia Live Stage pada Selasa (19/6).

Sepanjang pertunjukan akan menyanyikan hits-hits besar dari Michael Jackson. Yakni 'Thriller', 'Beat It', hingga 'Smooth Criminal'.



"Christopher Weeldon akan mengarahkan pertunjukan yang akan berisi gerakan-gerakan tarian yang dapat dikenali dari video musik Michael Jackson," ujar Lynn Nottage dilansir dari BBC.

Meski tahun pementasan sudah diumumkan, belum diketahui mengenai cerita dari pertunjukan Michael Jackson. Serta bagian dari kehidupan bintang tersebut yang bakal diadaptasi ke panggung musikal,

Sebelumnya produksi pertunjukan Jackson pernah ditampilkan di panggung 'Thriller Live' yang dibuka West End London pada Januari 2009.

Saksikan juga video 'Asyik! Michael Jackson Akan 'Dihidupkan' di Panggung Broadway':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed