DetikHot

art

Komik 'Return of Wolverine' Kembali Terbit

Kamis, 07 Jun 2018 11:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Return of Wolverine Kembali Terbit Komik 'Return of Wolverine' Kembali Terbit Foto: Comicbook
Jakarta - Marvel Comics secara resmi mengumumkan kembalinya komik 'Return of Wolverine'. Terbitnya lagi komik ini melengkapi trilogi garapan Charles Soule yang dimulai pada 2014 lalu.

Sebelumnya Charles Soule menerbitkan komik 'Death of Wolverine' dan serinya dilanjutnya dengan 'Hunt for Wolverine'. Di bagian ketiga ini akan terungkap jawaban dari misteri yang tengah diselidiki dalam empat miniseri 'Hunt for Wolverine' yakni 'Adamantium Agenda', 'Weapon Lost', 'Mystery in Madripoor', dan 'Claws of a Killer'.

"Tubuh Wolverin telah hilang. Seluruh Marvel Universe mencarinya karena dia adalah bagian yang sangat penting dari teka-teki Super Hero. Dan akhirnya dia akan ditemukan," ujar Soule dilansir dari Comicbook.com, Kamis (7/6/2018).



Peluang di seri ketiga ini, diakui Soule, akan menjadikan Wolverine lebih hidup, merasa baru, dan segar.

"Ia seakan kembali dari kematian. Salah satu manifestasi fisik lahiriah adalah bahwa sekarang dari waktu ke waktu, cakarnya begitu saja muncul," lanjut Soule.

Sejak pengumuman namanya yang menulis naskah komik Wolverine Januari lalu, Soule sudah menyiapkan rencana besar. Hadirnya trilogi komik dan empat miniseri akan membuat pecinta Marvel Comics kian penasaran.

"Saya benar-benar melihat ke depan, bagaimana penggemar mulai mengumpulkan potongan cerita yang berserakan," tandas dia lagi.

Komik 'Return of Wolverine' akan terbit pada 19 September 2018.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed