detikHot

art

Hadir Lagi Tahun Ini, Popcon Asia Siap Digelar 22-23 September

Selasa, 08 Mei 2018 11:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Hadir Lagi Tahun Ini, Popcon Asia Siap Digelar 22-23 September Foto: Agung Pambudhy Hadir Lagi Tahun Ini, Popcon Asia Siap Digelar 22-23 September Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Popcon Inc. bersiap untuk kembali menyelenggarakan festival pop culture terbesar di Indonesia. Memasuki tahun ke-7, Popcon akan lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Khusus untuk tahun ini, Popcon Asia digelar di venue yyang lebih besar dan megah yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 22-23 September. Sejak pertama kali digelar, Popcon selalu memberi dukungan pada kreator di bidang industri kreatif dan pop culture.

Salah satu konten yang hadir di POPCON Asia 2018 adalah Tabletopia, arena di mana semua pengunjung bisa bermain board game kreasi anak bangsa. Dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Doodle Battle kembali lagi di Popcon Asia 2018.



PopConnect juga menjadi ajang untuk mempertemukan para kreator lokal dengan calon investor yang hadir. Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc mengatakan di tahun ini Popcon Award bakal menjadi ajang penghargaan yang bergengsi.

"Event Red Carpet POPCON Asia akan diselenggarakan dengan kategori penghargaan yang lebih besar dibanding tahun lalu," katanya dalam keterangan yang diterima detikHOT, Selasa (8/5/2018).

Di tahun ini, Popcon Inc. juga menghadirkan rangkaian acara pre-event seperti Pop Talk dan Popcon Market.

"Tahun 2018 adalah tahun yang sangat spesial untuk POPCON Inc. Selain serangkaian acara pop culture yang akan hadir di Jakarta, POPCON Goes to Bali. POPCON Inc. berkolaborasi dengan Jimbaran Hub menghadirkan 'We Create We Care' Art Exhibition pada tanggal 22 - 28 Februari 2018," katanya lagi.

"Masih ada serangkaian acara lainnya di bulan Mei sampai September nanti," tutur Yenny.

Nantikan kabar selanjutnya mengenai Popcon Inc dan Popcon Asia 2018!


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com