DetikHot

art

Chris Evans Kini Sibuk dengan Panggung Broadway 'Lobby Hero'

Rabu, 25 Apr 2018 15:28 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Chris Evans Kini Sibuk dengan Panggung Broadway Lobby Hero Chris Evans Kini Sibuk dengan Panggung Broadway 'Lobby Hero' Foto: Joan Marcus/ Broadway
Jakarta - Nama Chris Evans muncul sebagai superhero yang diduga akan mengakhiri kariernya sebagai 'Avengers'. Saat ini, pemeran Captain America itu pun tengah disibukkan dengan pertunjukan broadway yang berjudul 'Lobby Hero'.

"Teater adalah hal yang saya tidak tahu apa yang saya butuhkan. Setelah 'Lobby Hero' selesai, saya akan mencari pertunjukan berikutnya," ujarnya dikutip dari Variety, Rabu (25/4/2018).



Evans muncul dalam panggung broadway mulai dari 'The Music Man', 'Into the Woods', 'West Side Story', sampai 'The Pirates of Penzance'. Meski begitu, Evans tidak berada di atas panggung sejak usianya menginjak 18 tahun.

"Broadway semacam komunitas yang sangat erat. Saya pikir Anda benar-benar harus mendapatkan sampai tahap ini. Lewat broadway, saya merasa tidak harus bersandar pada kredit film," katanya lagi.

Broadway 'Lobby Hero' sedang dipentaskan mulai 26 Maret dan berlangsung hingga 30 Mei 2018 di Hayes Theatre. Produksi pertama dari Kenneth Lonergan itu dibintangi oleh Chris Evans, Michael Cera, dan lain-lain.

'Lobby Hero' menceritakan tentang petugas keamanan yang berambisi besar. Bersama dengan teman-temannya, mereka mencoba menjaga kawasan setempat.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed