detikHot

art

'Disney on Ice' Rayakan 50 Tahun Minnie dan Mickey Mouse

Kamis, 19 Apr 2018 10:44 WIB Tia Agnes - detikHot
Disney on Ice Rayakan 50 Tahun Minnie dan Mickey Mouse  Foto: DME Asia 'Disney on Ice' Rayakan 50 Tahun Minnie dan Mickey Mouse Foto: DME Asia
Jakarta - Pertunjukan 'Disney on Ice' yang mengusung tema 'Celebrates Everyone's Story' terasa berbeda dengan tahun-tahunnya. Karakter Mickey dan Minnie Mouse sudah mencapai usia yang ke-50 tahun.

Promotor 'Disney on Ice' Jakarta DME Asia mengaku kali ini lebih dari 50 karakter meramaikan pertunjukan.

"Ada lebih dari 50 karakter tahun ini, mulai dari Minnie, Mickey, Zootopia, Donald Duck, Frozen, dan yang terbaru ada Moana dan Beauty and the Beast. Sebenarnya kami merayakan 50 tahun dari Mickey dan Minnie Mouse. Itu yang membedakan sih," kata Direktur DME Asia, Roderick Tjandra di sela-sela pertunjukan 'Disney on Ice' di Hall 10 ICE BSD, Rabu (18/4/2018).



Di dunia 'Disney on Ice' berlangsung setiap tahun namun kalau di Asia sudah tahun yang ke-2. Setiap tahunnya, produksi 'Disney on Ice' menampilkan konten yang selalu berbeda.

"Kontennya selalu baru. Jadi yang sudah nonton nggak bakal bosan, apalagi 'Everyone's Stoy' tetap ada bedanya," tutur Roderick.

Untuk menyiapkan gelaran yang berlangsung pada 18-22 April 2018, pihak promotor sudah berbenah sejak 6 bulan lalu. "Yang datang ada 90-an kru produksi, engineer, sampai pemain."

Saksikan video 20Detik untuk melihat seperti apa keseruan Disney on Ice di sini:

[Gambas:Video 20detik]


'Disney on Ice' masih berlangsung hingga 22 April mendatang. Ada karakter Putri Elsa dan Anna 'Frozen', Buzz di Toy's Story, sampai Mulan.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com