detikHot

art

'Disney on Ice' Jakarta Targetkan 40 Ribu Penonton Selama 5 Hari

Kamis, 19 Apr 2018 09:05 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: DME Asia Foto: DME Asia
Jakarta - Pertunjukan 'Disney on Ice' di Jakarta resmi dibuka tadi malam. Ribuan pecinta Disney memadati area Hall 10 ICE BSD di jam pertama pementasan.

Tahun ini pihak promotor pun menargetkan 40 ribu penonton selama 5 hari pertunjukan berlangsung. "Tahun lalu 30 ribu penonton berhasil nonton. Tahun ini kami ekspetasi sampai 40 ribu penonton," ujar Direktur DME Asia Roderick Tjandra diwawancarai di Hall 10 ICE BSD, Rabu (18/4/2018).

Menurutnya, di awal penjualan tiket dan beberapa kali promo tiket digelar, animo masyarakat sangat tinggi.


"Memang lumayan jauh ekspetasi kami, karena kami duga animonya sangat kuat. Lihat crowded di hari pertama. Di show hari pertama dan show weekend semua kelas sold out," kata Roderick.

'Disney on Ice' yang menampilkan lebih dari 50 karakter itu membawa sekitar 90 pemain, kru, dan tim yang didatangkan langsung dari Amerika. Bahkan tim engineer pertunjukan pun dari negeri Paman Sam.



Sebelum menyambangi Indonesia, pihak penyelenggara sudah menggelar 'Disney on Ice' di Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Jepang. "Animo masyarakat Indonesia terhadap 'Disney on Ice' sangat tinggi," pungkasnya.
(tia/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed