detikHot

art

'Frozen' hingga Jenakanya 'Zootopia' di Disney on Ice Jakarta

Rabu, 18 Apr 2018 20:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Disney on Ice (DME Asia) Foto: Disney on Ice (DME Asia)
Jakarta - Parade 'Disney on Ice' yang mengusung tema 'Celebrates Everyone Story' kembali hadir tahun ini. Malam ini, ribuan penonton dari ibukota dan sekitarnya memadati jam pertunjukan pertama 'Disney on Ice' yang berlangsung di Hall 10 ICE BSD City.

Goofy dan Donald Duck muncul pertama kalinya di atas panggung lengkap dengan kostum mereka. Hadir sebagai pemanasan di awal, dua karakter dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde mengajak penonton untuk menyalakan flash yang ada di ponsel.

Mereka ingin semua penonton turut menyelidiki dan memecahkan misteri agar pertunjukkan dapat dimulai tanpa halangan. "Ayo, nyalakan," serentak penonton mengikuti saran keduanya dan kotak misteri pun terbuka.

Usai pemanasan, keduanya pun memanggil Minnie dan Mickey Mouse. "Halo semuanya.. senang berjumpa dengan kalian semua," sapa Mickey Mouse memulai percakapan.

Minnie dan Mickey Mouse menjadi mouse-ter of ceremonies yang memimpin parade. Di bagian pertama pertunjukan, ada parade dari Pinokio dan Finding Dory. Ikan dory dan Nemo dengan kostum imutnya muncul ke atas panggung. Di sela aksinya ada penonton yang beruntung diajak ke atas perahu dan berkeliling panggung sambil bernyanyi.

Giliran para putri Disney yang dihadirkan. Ada Putri Belle, Cinderella, Ariel, Rapunzel, Tiana, dan Snow White bersama pasangan masing-masing. Ke-6 putri berhasil tampil memukau dengan tarian di atas ice rink.

'Frozen' hingga Jenakanya 'Zootopia' di Disney on Ice JakartaFoto: DME Asia

Tepuk tangan penonton tak henti-hentinnya di bagian ini. Putri-putri Disney memang menjadi favorit setiap penggemarnya khususnya anak perempuan.

Yang tak boleh dilewatkan dari puluhan karakter di 'Disney on Ice' adalah 'Frozen'. Keajaiban dunia es dengan karakter Anna, Elsa, dan Olga hadir dengan menakjubkan. Tata panggung dan pencahayaan berubah menjadi serba es. Ibarat salju yang turun di tengah musim panas.

Tiba di bagian kedua setelah istirahat 15 menit, ada belasan Jin berpakaian serba biru muncul dalam bagian 'Alladin'. Woody bersama kawan-kawan Buzz dan Jessie 'Toy Story' tak ketinggalan.

Baru giliran Mulan yang hadir solo menarikan lagu berjudul 'Reflection'. Dalam parade 'Mulan' juga dimeriahkan oleh barongsai dan tata panggung serba Tiongkok.

Saksikan video 20Detik untuk melihat kemeriahan Disney on Ice di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Lampu di dalam hall 10 ICE BSD sempat gelap, namun aksi para karakter Disney belum berakhir. Simba dari 'The Lion King' pun muncul sekaligus penutup penampilan 'Disney on Ice Jakarta.

Panggung kali ini menghadirkan 14 cerita klasik dan modern warisan Disney. Termasuk 30 lagu favorit Disney yang serentak dinyanyikan penonton selama hampir dua jam lamanya.

Panggung 'Disney on Ice' Jakarta masih berlangsung esok hari hingga 22 April mendatang.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com