DetikHot

art

Bunga Bermekaran Hiasi Mural Penghormatan untuk Musisi Prince

Jumat, 13 Apr 2018 16:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bunga Bermekaran Hiasi Mural Penghormatan untuk Musisi Prince Bunga Bermekaran Hiasi Mural Penghormatan untuk Musisi Prince Foto: Istimewa
Jakarta - Selama bertahun-tahun, musisi Prince telah menginspirasi banyak orang termasuk seniman Christine Stein. Sang seniman sampai membuat mural pada 2016 yang kini lebih dipercantik.

Keindahan mural tersebut kini ditambah dengan tumbuhan dan bunga-bunga bermekaran. Stein membagi keindahan mural ciptaannya di akun Twitter pribadi.

"Saya sedang mendengar lagu Prince saat kabar kematiannya tersiar. Saya mendengarnya di radio kalau dia meninggal dunia. Saya benar-benar sedih dan langsung menciptakan mural tersebut," kata Prince dilansir dari My Modern Met, Jumat (13/4/2018).



Muralnya berada di jalan kecil buntu di Citrus Heights, California. Dinding yang dilukiskan Stein berada tepat di bawah pepohonan.

Dua tahun setelah dia membuat karya, muralnya masih populer dan digemari masyarakat. Pepohonannya kini ditumbuhi bunga-bunga, yang diibaratkan seperti rambut Prince.

"Ini seperti rambutnya, tampak cantik bukan," ujarnya dalam video tersebut.







(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed