DetikHot

art

ROH Projects Persembahkan Pameran Tunggal Pematung Anusapati

Kamis, 22 Mar 2018 15:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
ROH Projects Persembahkan Pameran Tunggal Pematung Anusapati ROH Projects Persembahkan Pameran Tunggal Pematung Anusapati Foto: ROH Projects
Jakarta - Di penghujung Maret, ROH Projects mempersembahkan pameran tunggal dari pematung asal Yogyakarta Anusapati. Eksibisi akan dibuka akhir pekan ini pada Sabtu (24/3) pukul 17.00 WIB.

Sepanjang kariernya, Anusapati kerap disibukkan dengan kayu dan asal usulnya yakni pepohonan. Lewat pameran yang diberi judul 'Plantscape', pengunjung akan dibawa ke kenangan masa kecil Anusapati tentang pohon di daerah perkebunan.



"Di proyek ROH Projects kali ini, dengan senang hati kami mempersembahkan pameran tunggal Anusapati, PLANTSCAPE. Pepohonan menjadi sumber rasa ingin tahu, pencarian, serta praktik artistik," tulis keterangan ROH Projects dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (22/3/2018).

Menurut Anusapati, kenangan adalah sumber inspirasi, penjelasan, serta pengetahuan. Dalam obrolan Anusapati dan Grace Samboh pada Februari lalu disebutkan ingatan adalah kemampuan pikiran untuk mereproduksi perasaan atau kesan.

"Sementara mengingat adalah kemunculan kembali, pikiran yang ada sekali karena dipicu oleh sesuatu di luar diri sendiri," tutur Anusapati.

Pameran tunggal Anusapati berlangsung di 24 Maret sampai 17 April 2018 di ROH Projects, Jakarta.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed