DetikHot

art

Zooey Deschanel Jadi Belle di Panggung Broadway 'Beauty and the Beast'

Rabu, 14 Mar 2018 10:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Zooey Deschanel Jadi Belle di Panggung Broadway Beauty and the Beast Zooey Deschanel Jadi Belle di Panggung Broadway 'Beauty and the Beast' Foto: Getty Images
Jakarta - Disney mengumumkan pertunjukan 'Beauty and the Beast' yang segera berlangsung di Hollywood Bowl, AS. Pentas yang bertajuk 'Beauty and the Beast Live in Concert' adalah dua acara malam khusus yang bakal berlangsung Mei nanti.

Para pemain pun baru saja diumumkan tim produksi Disney. Nama Zooey Deschanel akan berperan sebagai Belle. Tak sendirian, bintang '500 Days of Summer' itu juga beradu akting dengan Kelsey Grammer sebagai Lumiere, Taye Diggs sebagai Gaston, Rebel Wilson sebagai LeFou, dan Jane Krakowski Kimmy Schmidt sebagai Mrs.Potts.



Sedangkan karakter Beast dimainkan oleh alumni The Voice Anthony Evans. Dilansir dari EW, Kelsey Grammer sebagai Lumiere mengatakan dia turut bahagia bisa beradu akting dengan para pemain beken.

"Ini semacam sebuah kehormatan dan untuk menyanyikan musik Alan Menken yang tak ada tandingannya, tak bisa dikatakan lagi," ujarnya, Rabu (14/3/2018).

Nantinya, pertunjukan ini akan menampilkan live music, adegan dalam film, musisi, penari, digital proyeksi, efek, serta seniman tamu untuk memberikan penghormatan terhadap versi asli film.

'Beauty and the Beast in Concert' digelar di Hollywood Bowl pada 25-26 Mei mendatang. Tiketnya bakal dijual pada 16 Maret.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed