DetikHot

art

Teater Ini Ceritakan Drama Skandal Bill Clinton dan Monica Lewinsky di London

Senin, 12 Mar 2018 14:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Teater Ini Ceritakan Drama Skandal Bill Clinton dan Monica Lewinsky di London Teater Ini Ceritakan Drama Skandal Bill Clinton dan Monica Lewinsky di London Foto: Zuma Press/New York Post
Jakarta - Ingat dengan hubungan skandal antara Bill Clinton dan Monica Lewinsky di Gedung Putih? Cerita mengenai hubungan keduanya diangkat ke sebuah pertunjukan teater di London.

Pentas yang berjudul 'Devil with the Blue Dress' dibuka di Teater Bunker London bulan ini setelah tersiar kabar Lewinsky menulis skandal tersebut meninggalkan trauma dan Clinton dinilai menyalahgunakan kekuasaan sebagai Presiden AS saat itu.

Penulis naskah Kevin Armento mengatakan nama pertunjukan memakasi pakaian yang pernah digunakan Lewinsky saat peristiwa tersebut terjadi.



"Yang perlu diingat bukan hubungan skandal tersebut tapi saatnya kita mengingat kembali bahwa dia saat itu berusia 22 tahun saat bosnya menyalahgunakan kekuasaan," ujarnya dilansir dari Guardian, Senin (12/3/2018).

Drama menyajikan hubungan yang tarik menarik antara Lewinsky dan juga Hillary Clinton. "Setiap pertempuan untuk kekuasaan dan tempat. Ceritanya juga melompat ke mantan perempuan pertama saat skandal di tahun 1990an ke politisi yang diperhitungkan saat melawan Donald Trump saat pemilihan Presiden AS kemarin," tutur sutradara Joshua McTaggart.

'Devil with the Blue Dress' akan dibuka 29 Maret mendatang.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed