DetikHot

art

Panggung Musikal 'MAMMA MIA!' Berawal dari Lagu Bukan Alur Cerita

Kamis, 08 Mar 2018 11:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Panggung Musikal MAMMA MIA! Berawal dari Lagu Bukan Alur Cerita Panggung Musikal 'MAMMA MIA!' Berawal dari Lagu Bukan Alur Cerita Foto: Istimewa/ Inke Maris
Jakarta - Musikal 'MAMMA MIA!' menjadi salah satu pertunjukan terpopuler di dunia. Uniknya pementasan tersebut bermula dari lagu-lagu yang ditulis ABBA bukan alur cerita seperti naskah pementasan pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Associate Producer dari tur 'MAMMA MIA!' Nick Grace dalam video yang diputarkan khusus untuk konferensi pers 'MAMMA MIA!' Jakarta.

"Kami bangga datang ke Jakarta dan membuat orang-orang Jakarta tidak harus pergi ke London. Pertunjukan ini dari lagu-lagu yang terkenal di ABBA. Musikalnya bukan bermula dari cerita tapi dari lagu," tutur Nick Grace.



"Dari lagu-lagu tersebut baru dibuatkan jalan ceritanya," tambah Nick Grace.

Panggung Musikal 'MAMMA MIA!' Berawal dari Lagu Bukan Alur CeritaPanggung Musikal 'MAMMA MIA!' Berawal dari Lagu Bukan Alur Cerita Foto: Istimewa/ Inke Maris


Pihaknya pun membawa 70 orang yang terdiri dari pemain, kru teknis, sampai tim produksi lainnya. "Kami memainkan music live bukan playback. Dan itu semua langsung dari London ke Jakarta," katanya.

"Nanti ada enam kontainer yang berisi kostum dan lain-lain," timpal Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE), Denny Sumali.



Musikal 'MAMMA MIA!' Jakarta berlangsung pada 28 Agustus sampai 9 September 2018 di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed